Hidup Itu Untuk Berkarya Bukan Untuk Putus Asa

Sabtu, 28 Mei 2011

Vidic : Barcelona Layak Jadi Juara

Bek sekaligus kapten Manchester United (MU), Nemanja Vidic, mengakui, Barcelona bermain lebih baik ketimbang timnya di laga final Liga Champions, Sabtu atau Minggu (29/5/2011) dini hari WIB. Maka, menurutnya, sangat wajar jika akhirnya Barca keluar sebagai juara dengan kemenangan 3-1 atas MU.
"Ya (mereka yang terbaik). Aku pikir jika Anda melihat di masa lalu, kami tidak pernah bermain tim seperti malam ini. Kami harus memberi mereka pujian. Mereka memainkan sepak bola yang baik dan pantas untuk menang," kata Vidic kepada Sky Sports.
"Aku harus mengatakan, mereka memiliki peluang lebih dari yang kami miliki. Kami harus memberi mereka tepuk tangan dan mengatakan bahwa mereka lebih baik daripada kami malam ini," sambungnya.
Vidic sendiri mengaku sangat kecewa dengan kekalahan ini. Menurutnya, kekalahan ini lebih disebabkan oleh kesalahan mereka sendiri dalam mengantisipasi permainan apik Barcelona.
"Sejujurnya, ketika datang ke final, Anda tentu ingin menang dan kami merasa kecewa karena gagal menang pada hari ini. Tapi, kita harus mengatakan, malam ini Barcelona memainkan sepak bola yang lebih baik," ujar pemain asal Serbia ini.
"Kami mencoba untuk lebih menekan. Menurutku, dalam salah satu bagian dari permainan, kami melakukannya dengan baik. Tapi, aku pikir dalam mencetak gol, kami seperti tidak tahu apa yang seharusnya kami lakukan saat itu. Kami memberi mereka waktu untuk menguasai bola dan mereka mencetak tiga gol," tuntasnya.

0 komentar:

Post Coment