Hidup Itu Untuk Berkarya Bukan Untuk Putus Asa

Sabtu, 28 Mei 2011

Ferdinand: Berikan Pujian untuk Barca

Bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand, mengakui bahwa Barcelona layak menjadi juara Liga Champions seusai menang 3-1 atas timnya di final, Sabtu atau Minggu (29/5/2011) dini hari WIB. Sama seperti Nemanja Vidic, Ferdinand menilai Barcelona memang tampil lebih baik ketimbang timnya dalam laga ini.
"Berikan pujian untuk mereka (Barcelona) karena telah bermain baik. Kami bisa bermain lebih bagus di beberapa bagian, tapi pada hari mereka adalah tim yang lebih baik sehingga kami tidak bisa benar-benar berargumen," kata Ferdinand ITV Sport. "Aku pikir waktu akan memberitahu (jika mereka tim terbaik yang pernah ada). Mereka klub besar dengan pemain hebat. Mereka punya cara bermain dengan baik. Mereka semua tahu itu dan sebenarnya terserah pada kami untuk memerangi mereka dan hari ini kami gagal melakukan itu," lanjutnya.
Ia menambahkan, "Kehilangan piala pada akhirnya akan tetap sama rasanya, tak peduli di mana itu. Anda tidak ingin datang ke setiap partai final dan kehilangan. Kami awalnya datang ke sini untuk menang dan benar-benar percaya bisa melakukannya. Tapi kami harus mengakui dan memberikan pujian bahwa Barca adalah tim yang lebih baik."
http://bola.kompas.com/read/2011/05/29/05205799/Ferdinand.Berikan.Pujian.untuk.Barca

0 komentar:

Post Coment