Hidup Itu Untuk Berkarya Bukan Untuk Putus Asa

Senin, 26 Juli 2010

Ayam Goreng

  









      Ayam goreng adalah hidangan yang dibuat dari daging ayam yang digoreng dalam minyak goreng panas. Beberapa rumah makan siap saji mengkhususkan diri menghidangkan ayam goreng, misalnya Fried Chicken. Sementara itu beberapa rumah makan di Indonesia juga menghidangkan ayam goreng tradisional Indonesia seperti Ayam Goreng Suharti
Tepatnya didaerah lembang,persis dipinggir jalan sebelah kanan. Tak tanggung-tanggung, di seputar tikungan tersebut terdapat tiga rumah makan serupa yang hanya berjarak beberapa meter. Selain di kawasan tersebut, ada satu lagi RM Brebes yang berada di Cikole (arah ke Subang). Masing-masing berukuran besar, bahkan bisa menampung sekitar 200 orang.
Tempat ini biasanya sangat ramai pada akhir pekan dan hari-hari libur lainnya. Pasalnya, Jalan Raya Lembang merupakan jalur alternatif Bandung - Subang - Jakarta atau Pantura, juga sebaliknya. Selain itu, jalan ini juga merupakan satu-satunya jalan dari Bandung ke tempat wisata air panas Ciater yang ramai dikunjungi pada hari-hari libur. Karenanya, rumah makan ini kerap menjadi persinggahan orang melintas di jalan ini. Kapan pun Anda melintas di jalan ini, Anda bisa mampir ke RM Ayam Goreng Brebes. Pasalnya, restoran ini buka 24 jam.

0 komentar:

Post Coment