Hidup Itu Untuk Berkarya Bukan Untuk Putus Asa

Sabtu, 18 Desember 2010

Ear Master School 5.0

EarMaster School adalah alat yang interaktif dan kuat untuk mengajar pelatihan telinga. Pendekatan belajar-by doing memungkinkan siswa untuk mengembangkan telinga musik yang lebih baik - dan ini sangat menyenangkan juga! EarMaster mudah digunakan dan mencakup semua fitur yang Anda butuhkan untuk mengajar pelatihan telinga.
Tutor editor • Gunakan 651 pelajaran siap pakai atau membuat pelajaran sendiri disesuaikan dengan Editor Tutor maju. • Kontrol seberapa baik siswa harus melakukan sebelum melanjutkan ke pelajaran berikutnya. • Tutor pelajaran yang kompatibel dengan EarMaster Pro. • E-learning yang kompatibel:Anda Distribusikan pelajaran untuk komputer rumah siswa melalui e-mail, di website atau di semua jenis perangkat penyimpanan.Menerima hasil siswa melalui fungsi ekspor-by-email terpadu.Siswa fasilitas administrasi dan laporan • Fungsi Pengguna Ikhtisar memungkinkan guru untuk dengan mudah mengontrol dan mengevaluasi tugas  siswa. • Informasi lengkap mengenai pelatihan siswa dan kinerja dengan fungsi laporan lanjutan. • Cetak ringkasan dan hasil untuk pengguna tunggal atau seluruh kelas. • Mudah pengelolaan data mahasiswa. • Statistik Detil - monitor kemajuan dan manfaat dari informasi pada setiap aspek dari siswa siswa proses pelatihan telinga.
Multi-user dan fasilitas jaringan • Siswa dan guru dapat melanjutkan telinga terbaru mereka sesi pelatihan pada setiap komputer dalam jaringan. • Berjalan dalam jaringan Windows dan mudah untuk menginstal. • Mengingat hasil dan pengaturan untuk setiap pengguna. • Tidak ada pembatasan jumlah pengguna. • Gunakan EarMaster dalam bahasa Anda sendiri. • Bagi siswa, EarMaster Sekolah terlihat seperti EarMaster Pro. Hanya guru dan administrator memiliki akses ke fitur pendidikan lanjutan.
Mengapa sekolah kami menggunakan EarMaster?Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa kita mengingat 20% dari apa yang kita lihat, 40% dari apa yang kita lihat dan dengar, tetapi 80% dari apa yang kita alami! EarMaster Sekolah adalah alat telinga pengalaman pelatihan. Ini sangat interaktif - para mahasiswa melihat, mendengar, dan yang paling penting, mereka lakukan!
Anda asisten pengajar ? EarMaster datang dengan tutor jazz dan seorang tutor standar dengan total 651 pelajaran! Pelajaran yang siap untuk digunakan atau dapat menawarkan inspirasi bagi Anda untuk membuat pelajaran Anda sendiri menggunakan editor Tutor. Sebagai contoh, Anda dapat membuat pelajaran berfungsi sebagai tes, menetapkan batas waktu dan pembatasan lainnya, dan masukkan uji-pelajaran ini di antara pelajaran biasa sesering Anda inginkan! pelajaran custom-made Anda tutor akan menantang setiap siswa secara individual, berdasarkan performa nya, dan mereka juga akan menerima umpan balik langsung.
Sebagai guru, Anda dapat fokus pada pertanyaan yang paling sulit dan konsep. Anda memiliki akses untuk hidup statistik terhadap kinerja siswa, yang memberi Anda kesempatan untuk mendekati para siswa secara individu atau dalam kelompok untuk bekerja di luar kesulitan mereka, saat bekerja dengan EarMaster.
Telinga pelatihan setelah kelasSiswa dapat melakukan pekerjaan rumah pelajaran pelatihan telinga setelah kelas di lab komputer Anda. Anda juga dapat mengirimkan email pelajaran Anda sendiri tutor untuk siswa Anda, sehingga mereka dapat bekerja dengan EarMaster di rumah. Followingly, siswa dapat email hasil mereka kepada Anda dari komputer rumah mereka, atau membawa mereka ke sekolah pada perangkat penyimpanan. Anda kemudian dapat menambahkan hasil yang diterima untuk statistik Anda EarMaster dan melihat mereka bersama-sama dengan hasil pengguna lain yang ada dan masuk. Fitur skor tinggi akan memotivasi siswa untuk bersaing dan mengabdikan jam ekstra untuk pelatihan telinga.
EarMaster Sekolah adalah alat pengajaran memotivasi dan efektif. siswa Anda akan mengembangkan telinga musik jauh lebih baik daripada yang mereka dapat dengan metode pengajaran lain atau program.

Home Page - http://www.earmaster.com/school/

download palih dieu :

0 komentar:

Post Coment