Hidup Itu Untuk Berkarya Bukan Untuk Putus Asa

Sabtu, 18 Desember 2010

Simply Software Simply Invoice

    Simply Software Simply Invoice adalah program faktur berguna dan dapat diandalkan yang membuat faktur, mengutip, pembelian, manajemen kontak dan kontrol stok cepat dan mudah untuk mengelola. Perangkat lunak faktur kami dilengkapi dengan acilities perusahaan multi dan jaringan diaktifkan sampai 255 pengguna bersamaan / komputer. Cukup perangkat lunak Faktur dengan cepat menjadi pilihan perangkat lunak untuk usaha kecil dan menengah untuk sehari-hari mereka menjalankan busines.
    Dengan fasilitas login user aman dan pengaturan pembatasan pengguna,
Simply Software adalah aman seperti perangkat lunak mendapat faktur. Semua pengguna aplikasi ini harus login ke sistem sebelum diizinkan untuk membuat atau bahkan melihat informasi apapun. Dengan pembatasan pengguna Anda memiliki kendali penuh atas apa yang pengguna dapat melihat atau menghapus dalam program ini.

Modul akun ini adalah mudah digunakan dan memungkinkan pengguna untuk menyaring penjualan dan pembelian. Tidak hanya menampilkan semua faktur dan pesanan pembelian dalam jangka waktu tanggal pilihan Anda, tetapi juga menunjukkan uang yang diambil / miring dan uang yang dibayarkan kepada pemasok.

Dengan dibangun di filter di setiap modul dan kemampuan untuk mencetak setiap bit informasi yang Anda pilih untuk filterout, Cukup Faktur sangat fleksibel dan sangat mudah digunakan. Tidak seperti paket paket faktur dalam kisaran harga ini, Cukup Faktur dikemas penuh dengan fitur berguna yang Anda akan cepat atau lambat digunakan.

Fakta bahwa ada lebih dari sekedar modul faktur, modul kontak dan modul stock kontrol menempatkan Cukup Faktur jalan di depan persaingan.
 
Untuk lebih detailnya kunjungi :
Download :

0 komentar:

Post Coment