Hidup Itu Untuk Berkarya Bukan Untuk Putus Asa

Sabtu, 09 Juli 2011

Menfora Yakin Djohar Arifin Bisa rangkul Semua Pihak

    Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng bersyukur Kongres Luar Biasa PSSI sejauh berjalan lancar. Ia juga yakin, ketua umum terpilih Djohar Arifin Husin bisa merangkul semua pihak.
KLB PSSI di Hotel The Sunan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (9/7/2011), sampai saat ini berlangsung dengan tertib, jauh berbeda dengan kongres di Pekanbaru (26/3) dan Jakarta (20/5) yang berlangsung ricuh dan
Dari tiga agenda pemilihan, posisi ketua umum sudah diisi Djohar, setelah mengalahkan Agusman Effendi di voting putaran kedua. Berikutnya adalah memilih wakil ketua umum dan anggota Komite Eksekutif.
“Alhamdulillah, satu tahapan sudah selesai, masih ada dua lagi. ,” demikian komentar Andi saat ditemui wartawan di arena kongres.
“Ini menunjukkan semangat rekonsiliasi mengemuka, tidak ada kericuhan seperti yang dulu-dulu. Memang sebelum ke Solo kami sudah melakukan pendekatan-pendekatan kepada semua pihak agar situasi kongres berjalan kondusif, karena kongres ini harus sukses.”
Tentang Djohar, menteri dari Partai Demokrat itu menyatakan, pemerintah siap memberi dukungan penuh kepada pengurus yang baru.
“Saya yakin Pak Djohar bisa merangkul semua pihak, dan mengembangkan prestasi sepakbola menuju kejayaan. Dengan adanya pengurus baru, pemerintah siap mendukung. Silakan membuat program. Pengurus baru punya banyak tugas. Bukan cuma timnas, tapi juga pembinaan usia dini, juga SEA Games November nanti. Kalau pengurusnya kompak, saya yakin hal itu bisa kita lakukan,” simpulnya.

sumber : http://www.masteragen.com/berita-agen-bola/sepakbola/berita-sepakbola-umum-agen-bola-online/menpora-yakin-djohar-bisa-rangkul-semua-pihak/

0 komentar:

Post Coment